Friday, December 4, 2009

Hidup bersama


Sekarang ketika sudah menikah, ada hal-hal baru.
Pertama, aku merasa diberkati sekali dengan seorang suami yg terbaik dan sebuah rumah yg diberiNya cuma-cuma. Aku tidak habis berpikir, apa yg telah aku perbuat sampai diberi hal2 yg luar biasa. Jawabanya: tidak ada. Aku terus diingatkan bahwa Tuhan hanya ingin memberkatimu. Tidak ada hubungannya dengan perbuatanku.
Kedua, aku mendapatkan keluarga baru yg sungguh indah dr pihak suami. Mrk memiliki keterbukaan yang tulus thd anggota baru dan hubungan keluarga yg akrab antar generasi. Bahkan aku merasa tertantang utk lebih dekat lagi dg keluarga. Tidak ada lg mitos mertua-menantu.
Mungkin masih terlalu cepat berkata bhw menikah ternyata tidak sesulit itu. Apalagi usia perkawinan baru sebulan. Tapi aku optimis karena Tuhan ada di antara kami berdua. Pihak ketiga yg meluruskan jalan2 berkelok.

No comments: